Mitra Humas IKP Barru Belajar Aplikasi SIJAMED Mojokerto

Barru.Org – Mojokerto, Pemkab Barru melalui Dinas Kominfo berkunjung ke kabupaten Mojokerto dalam rangka studi wawasan jurnalis mitra Humas Pemkab Barru, Selasa 28 November 2023. Rombongan secara resmi diterima oleh kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto, Drs. ARDI SEPDIANTO M.Si.

Ardi menjelaskan kondisi kerjasama Humas Pemkab Mojokerto dengan media yang ada di kota Mojokerto. Ia menyebutkan bahwa humas Mojokerto didukung aplikasi SIJAMED ( Sistem Informasi Kerjasama Media ) yang mendapat penghargaan dari pemerintah provinsi Jawa Timur.

Aplikasi SIJAMED sangat berperan penting dalam mengatur pola kerjasama media di lingkup pemerintah kabupaten Mojokerto, sehingga pada tahun 2023 ini, peningkatan penyebaran informasi menunjukkan hasil yang sangat pesat.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kominfo, Syamsuddin S. IP. M. Si juga menjelaskan kondisi lapangan terkait kerjasama media yang terlaksana di Kabupaten Barru, ia pun mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Mojokerto melalui Dinas Kominfo atas penerimaan kunjungan dari Pemkab Barru.

Di akhir sesi, beberapa media mitra humas pemkab Mojokerto dan pemkab Barru memberikan testimoni terhadap bentuk kerjasama yang terjalin selama ini yang saling menghargai dan saling memberi keuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *